Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengajak Orang Masuk Asuransi Dengan Mudah

Pengen mudah mengajak orang menjadi nasabah anda? pelajari teknik softselling online ( list building ) di bagian bawah artikel ini 

Cara mengajak orang masuk asuransi itu mudah, berikut ini kuncinya. Dengan teknik ini anda akan lebih cepat mendapatkan nasabah walaupun anda berhadapan dengan prospek yang tidak dikenal sebelumnya, dan ini selalu dipraktekkan oleh mereka para agen senior. Mengajak orang untuk masuk asuransi memang tidak mudah, itulah kenapa perlunya mempelajari trik marketing asuransi.

Lalu apa yang menjadi kunci suksesnya sehingga kita bisa dengan mudah mengajak orang untuk masuk menjadi nasabah asuransi?  untuk dapat menjual asuransi jiwa, kuncinya adalah anda harus mampu menemukan titik kritis dari cara berpikir prospek atau calon nasabah.

Maksudnya, anda harus mampu membuka pikiran dari prospek bahwa memiliki asuransi itu penting. Jika ini sudah anda lakukan, untuk prospek bisa masuk asuransi sebenarnya hanya tinggal menunggu waktu. 

Untuk menemukan titik kritis dari cara berpikir calon nasabah sehingga anda menemukan moment yang tepat untuk menawarakan asuransi adalah cara bercerita, bercerita baik pengalaman sendiri atau bisa juga menceritakan pengalaman nasabah anda yang lain.

Ceritakan kondisi nyata, si A nasabah saya baru saja pulang dari Rumah Sakit, dia menjalani pengobatan besar, untunglah dia memiliki polis asuransi ... jadi semua biaya pengobatan ditanggung oleh asuransi, syukurlah ternyata asuransi memberikan manfaat yang nyata buat si A. 

Lalu bagaimana jika kita belum memiliki nasabah, atau nasabah kita belum ada yang pernah klaim, ya ... cara mengajak nya seperti apa?  ceritakan saja pengalaman nasabah orang lain di grup anda. Ini adalah salah satu cara mengajak orang masuk asuransi yang efektif. Bisa saja ini merupakan tips cara cepat mendapatkan nasabah asuransi jiwa.

Cara lain untuk mengajak orang masuk asuransi adalah dengan menceritakan kondisi yang lain. Misalnya begini ... si B walaupun bapaknya meninggal dunia, dia masih tetap bersekolah hingga perguruan tinggi, keluarga juga tidak hidup kekurangan, inilah contoh nyata dari manfaat asuransi jiwa. 

Mereka mereka mendapatkan santunan plus manfaat investasi peninggalan almarhum, 2 manfaat asuransi tersebut telah menyelamatkan kelangsungan hidup keluarga, dan memastikan si anak mencapai cita citanya.

Yang terakhir ini adalah cara mengajak orang masuk asuransi yang paling mudah. Yaitu pada saat prospek dirawat di Rumah Sakit atau anggota keluarga prospek ada yang di rawat di RS dan membutuhkan biaya yang besar. Inilah titik kritis yang ampuh untuk menawarkan asuransi, daripada menjual asuransi door to door  

Pada saat bertemu prospek, kita beri penjelasan begini  .... sakit adalah kondisi yang sudah ditetapkan oleh Yang Maha Kuasa, yang kita sendiri tidak tahu kapan datangnya. Di saat sakit itulah setiap orang membutuhkan jaminan keuangan yang akan menanggung biaya pengobatan tanpa harus mengurangi keuangan pribadi, dan mencegah terjualnya asset.

Kondisi ini menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua, untuk ke depannya, menurut saya ... sebuah pemikiran yang bijak jika bapak harus mulai mempertimbangkan program perencanaan keuangan yang tepat yaitu asuransi jiwa unit link.


TEKNIK SOFT SELLING, ASURANSI TERJUAL LARIS TANPA HARUS MENJUAL

Kenapa produk asuransi bisa terjual tanpa harus menjual?  ya... memang menjual asuransi tidak seperti jika kita menjual barang seperti halnya baju dan lainnya. Untuk bisa menjual asuransi secara online, kita harus bisa menerapkan teknik penjualan soft selling.

Ini bukan cara baru, namun sudah menjadi kunci sukses para internet marketer sejak puluhan tahun yang lalu, dan masih menjadi andalan hingga sekarang ini. 

Dengan teknik ini, pendekatan terhadap calon nasabah begitu efektif sekali karena menyentuh apa yang menjadi kebutuhan mereka. Mereka akan merasa mendapatkan solusi, mereka akan semakin mengenal kita dan percaya kita, selalu menunggu tips - tips dari kita. Inilah yang membuat mereka selalu mempertimbangkan apa pun yang kita referensikan.

Kita juga akan mempunyai database calon pelanggan yang semakin hari jumlahnya semakin besar. Dan kesemuanya itu merupakan orang - orang yang tertarget untuk produk kita.

Itulah kenapa para pemasar online bisa menciptakan penjualan setiap hari dan konsisten. Begitu juga dengan penjualan asuransi dengan teknik soft selling ini. Dan hebatnya, sistem akan bekerja untuk anda secara online, otomatis 24 jam per hari.

Sudah saatnya anda meninggalkan teknik promosi ekstrim yang hanya membuang - buang uang dan tenaga anda, mulailah sekarang dengan teknik soft selling ini. Anda bisa PELAJARI DI SINI