Jadi Agen Prudential Itu Prospeknya Gimana
Jadi agen prudential itu prospeknya gimana ? Itulah pertanyaan yang mungkin terlintas pada pikiran teman - teman sekalian yang berminat terjun pada bisnis perasuransian, tepatnya menjadi bagian dari tenaga pemasaran atau yang dikenal dengan sebutan agen asuransi.
Sebenarnya menjadi agen asuransi, apa pun itu perusahaannya ... prospeknya bagus sekali. Teman - teman dapat bergabung pada salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia untuk menjadi pemasarannya, bisa Prudential atau yang lainnya.
Profesi agen asuransi saya bilang memiliki prospek yang bagus karena di lapangan mudah ditemukan buktinya, secara ekonomi mereka yang telah berhasil memiliki komisi di atas Rp. 10 juta ke atas.
Untuk ukuran Indonesia jumlah tersebut cukup besar dan bisa hidup berkecukupan. Beberapa teman yang menjadi agen asuransi di prudential, disamping memiliki penghasilan yang besar, yang menarik adalah mereka juga sekaligus menjadi nasabah asuransi Prudential.
Dari segi marketing, ini adalah salah satu trik marketing asuransi yang bagus untuk menumbuhkan kepercayaan prospek, karena mereka memakai sendiri produk asuransi yang dipasarkannya. Baca juga : cara cepat mendapatkan nasabah asuransi Prudential.
Dengan perhitungan yang sederhana, komisi setiap agen didapatkan dari prosentase tertentu dari premi yang dibayarkan setiap nasabahnya.
Dengan perhitungan yang sederhana, komisi setiap agen didapatkan dari prosentase tertentu dari premi yang dibayarkan setiap nasabahnya.
Jika setiap nasabah dengan premi Rp. 500.000 per bulan, agen mendapatkan komisi sebesar Rp. 125.000 per polis per bulan selama 2 tahun, maka jika mendapatkan 10 nasabah saja ... agen asuransi akan mengantongi komisi sebesar Rp. 1.250.000 per bulan selama 2 tahun, PLUS bonus lainnya.
Perhitungan tersebut hanya untuk menunjukkan kronologi sederhana darimana komisi itu didapatkan seorang agen asuransi dan untuk menggambarkan bagaimana prospek menjadi agen asuransi Prudential.
Tingkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi, memperbesar peluang potensi penjualan produk asuransi. Untuk menjadi agen asuransi yang sukses tidak berhenti pada langkah contoh di atas, disamping menjual juga harus memperbesar groupnya, inilah yang membuat profesi agen asuransi menjadi salah satu profesi dengan bayaran termahal.
Tingkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi, memperbesar peluang potensi penjualan produk asuransi. Untuk menjadi agen asuransi yang sukses tidak berhenti pada langkah contoh di atas, disamping menjual juga harus memperbesar groupnya, inilah yang membuat profesi agen asuransi menjadi salah satu profesi dengan bayaran termahal.
Dengan gambaran seperti di atas tentu sudah jelas dan teman - teman pasti tidak lagi bertanya "jadi agen Prudential itu prospeknya gimana".
DUKUNGAN TEKNOLOGI MEMPERMUDAH KERJA AGEN ASURANSI
Jadi agen Prudential atau perusahaan lainnya prospeknya akan lebih bagus jika memanfaatkan teknologi internet marketing asuransi. Ternyata kemajuan teknologi sudah merambah ke semua sektor, termasuk di bidang pemasaran asuransi.
DUKUNGAN TEKNOLOGI MEMPERMUDAH KERJA AGEN ASURANSI
Jadi agen Prudential atau perusahaan lainnya prospeknya akan lebih bagus jika memanfaatkan teknologi internet marketing asuransi. Ternyata kemajuan teknologi sudah merambah ke semua sektor, termasuk di bidang pemasaran asuransi.
Saat ini, semua produk sudah bisa dijual secara online di internet termasuk produk asuransi. Karena begitu efektifnya internet marketing, saat ini tidak ada perusahaan yang tidak memiliki website sebagai sarana untuk memasarkan produknya.
TEKNIK SOFT SELLING, ASURANSI TERJUAL LARIS TANPA HARUS MENJUAL
Kenapa produk asuransi bisa terjual tanpa harus menjual? ya... memang menjual asuransi tidak seperti jika kita menjual barang seperti halnya baju dan lainnya. Untuk bisa menjual asuransi secara online, kita harus bisa menerapkan teknik penjualan soft selling.
Ini bukan cara baru, namun sudah menjadi kunci sukses para internet marketer sejak puluhan tahun yang lalu, dan masih menjadi andalan hingga sekarang ini.
Dengan teknik ini, pendekatan terhadap calon nasabah begitu efektif sekali karena menyentuh apa yang menjadi kebutuhan mereka. Mereka akan merasa mendapatkan solusi, mereka akan semakin mengenal kita dan percaya kita, selalu menunggu tips - tips dari kita. Inilah yang membuat mereka selalu mempertimbangkan apa pun yang kita referensikan.
Kita juga akan mempunyai database calon pelanggan yang semakin hari jumlahnya semakin besar. Dan kesemuanya itu merupakan orang - orang yang tertarget untuk produk kita.
Itulah kenapa para pemasar online bisa menciptakan penjualan setiap hari dan konsisten. Begitu juga dengan penjualan asuransi dengan teknik soft selling ini. Dan hebatnya, sistem akan bekerja untuk anda secara online, otomatis 24 jam per hari.
Sudah saatnya anda meninggalkan teknik promosi ekstrim yang hanya membuang - buang uang dan tenaga anda, mulailah sekarang dengan teknik soft selling ini. Anda bisa PELAJARI DI SINI