Termotivasi Belajar, Berhasil Menjual Asuransi Online

Termotivasi untuk belajar internet marketing asuransi membuat saya berhasil menjual asuransi secara online. Cerita sukses seorang pebisnis online yang hanya berpendidikan SMP, yang membuat saya termotivasi untuk belajar. Saya meyakini bahwa kepandaian itu tidak datang begitu saja, malainkan didahului dengan kemauan untuk belajar, semangat pantang menyerah ... itulah yang saya lakukan sehingga memetik hasilnya. Padahal cara menjual asuransi secara online ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
termotivasi belajar berhasil menjual asuransi online


Setahun menjadi agen Prudential dan hanya mempunyai 2 orang nasabah, benar - benar membuat saya merasa bisnis pemasaran asuransi ini terasa sulit sekali, padahal saya sudah bertekad untuk menjadikan profesi agen asuransi ini sebagai pekerjaan sekaligus sebagai sumber penghasilan yang utama. Ceritanya saya mulai tertarik untuk mencoba teknik cara menjual asuransi secara online, yang kemudian menemukan website anda. Membaca penawaran anda, saya merasa ada harapan baru ... ini adalah tips cara cepat mendapatkan nasabah asuransi jiwa.

Berawal dari pengetahuan internet yang nol, mulai mempelajari buku anda, mulai dari cara membuat email, cara riset pasar yang tepat, hingga membuat blog. Sering salah dan pantang menyerah untuk selalu mencoba, juga bimbingan dari anda ... mulai memahami bagaimana internet marketing asuransi menjadi solusi yang tepat dan cara cepat mendapatkan nasabah asuransi Prudential. 2 bulan mempelajari ebook IMA, membawa perubahan yang berarti dalam perjalanan bisnis asuransi saya. Saat email ini saya tulis, trik penjualan asuransi online ini mendatangkan nasabah - nasabah baru setiap minggunya tanpa keliling prospekting.

Ternyata trik marketing asuransi online ini bisa saling melengkapi dengan teknik penjualan asuransi secara langsung di lapangan, karena prospek - prospek baru yang saya temukan di lapangan justru bersumber dari online di internet, di antara mereka banyak yang meminta ketemu secara langsung untuk meminta penjelasan selengkapnya. Padahal tadinya mereka adalah prospek yang tidak dikenal sekalipun. Dan biasanya closing menjadi nasabah pada hari itu juga. Terima kasih sudah mengajarkan strategi jitu ini.  ( naf***.xx@yahoo.co.id )

Terkait : Cara Menjual Memasarkan Asuransi Secara Online