Jadi Agen Prudential Itu Prospeknya Gimana

Jadi agen prudential itu prospeknya gimana ?  Itulah pertanyaan yang mungkin terlintas pada pikiran teman - teman sekalian yang berminat terjun pada bisnis perasuransian, tepatnya menjadi bagian dari tenaga pemasaran atau yang dikenal dengan sebutan agen asuransi. Sebenarnya menjadi agen asuransi, apa pun itu perusahaannya ... prospeknya bagus sekali. Teman - teman dapat bergabung pada salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia untuk menjadi pemasarannya, bisa Prudential atau yang lainnya.
jadi agen prudential prospeknya gimana


Profesi agen asuransi saya bilang memiliki prospek yang bagus karena di lapangan mudah ditemukan buktinya, secara ekonomi mereka yang telah berhasil memiliki komisi di atas Rp. 10 juta ke atas. Untuk ukuran Indonesia jumlah tersebut cukup besar dan bisa hidup berkecukupan. Beberapa teman yang menjadi agen asuransi di prudential, disamping memiliki penghasilan yang besar, yang menarik adalah mereka juga sekaligus menjadi nasabah asuransi Prudential. Dari segi marketing, ini adalah salah satu trik marketing asuransi yang bagus untuk menumbuhkan kepercayaan prospek, karena mereka memakai sendiri produk asuransi yang dipasarkannya. Baca juga : cara cepat mendapatkan nasabah asuransi Prudential.

Dengan perhitungan yang sederhana, komisi setiap agen didapatkan dari prosentase tertentu dari premi yang dibayarkan setiap nasabahnya. Jika setiap nasabah dengan premi Rp. 500.000 per bulan, agen mendapatkan komisi sebesar Rp. 125.000 per polis per bulan selama 2 tahun, maka jika mendapatkan 10 nasabah saja ... agen asuransi akan mengantongi komisi sebesar Rp. 1.250.000 per bulan selama 2 tahun, PLUS bonus lainnya. Perhitungan tersebut hanya untuk menunjukkan kronologi sederhana darimana komisi itu didapatkan seorang agen asuransi dan untuk menggambarkan bagaimana prospek menjadi agen asuransi Prudential.

Tingkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi, memperbesar peluang potensi penjualan produk asuransi. Untuk menjadi agen asuransi yang sukses tidak berhenti pada langkah contoh di atas, disamping menjual juga harus memperbesar  groupnya, inilah yang membuat profesi agen asuransi menjadi salah satu profesi dengan bayaran termahal.  Dengan gambaran seperti di atas tentu sudah jelas dan  teman - teman pasti tidak lagi bertanya "jadi agen Prudential itu prospeknya gimana".


DUKUNGAN TEKNOLOGI MEMPERMUDAH KERJA AGEN ASURANSI

Jadi agen Prudential atau perusahaan lainnya prospeknya akan lebih bagus jika memanfaatkan teknologi internet marketing asuransi. Ternyata kemajuan teknologi sudah merambah ke semua sektor, termasuk di bidang pemasaran asuransi. Saat ini, semua produk sudah bisa dijual secara online di internet termasuk produk asuransi. Karena begitu efektifnya internet marketing, saat ini tidak ada perusahaan yang tidak memiliki website sebagai sarana untuk memasarkan produknya. Ini adalah salah satu metode cara memasarkan asuransi yang baik.

Dalam bidang asuransi, sistem internet marketing asuransi sudah menjadi senjata yang wajib dimiliki oleh agen asuransi. Tidak sedikit agen asuransi yang sudah memetik hasil dari mesin penjualan asuransi yang bekerja 24 jam sehari dan otomatis ini. Kunci keberhasilan sistem ini adalah dengan mudahnya mendatangkan ribuan prospek tertarget  dalam seharinya, yaitu mereka yang benar - benar tertarik dengan asuransi yang ditawarkan sesuai dengan target wilayah yang diinginkan. Tidak heran jika ada agen yang dapat closing minimal 1 nasabah setiap harinya. Anda tertarik? Klik Cara Menjual Memasarkan Asuransi Secara Online