Tips Cara Mudah Menawarkan Asuransi Prudential

Tips cara menawarkan asuransi Prudential. Tips ini tidak hanya untuk Prudential, namun juga terbukti efektif menjual asuransi dari perusahaan manapun. Menawarkan asuransi tidak semudah jika kita menawarkan makanan kepada seseorang yang sedang lapar. Orang yang lapar kemungkinan besar akan menerima pemberian tersebut. Jika kita menawarkan produk asuransi seperti jika menawarkan makanan di atas, dipastikan akan ditolak. 
tips cara menawarkan asuransi prudential

Namun dari contoh kasus menawarkan makanan di atas dapat kita ambil ilmunya, yaitu menawarkan kepada orang yang tepat. Artinya menawarkan atau menjual asuransi kepada orang yang membutuhkan, ini adalah salah satu trik marketing asuransi yang baik. Sebuah tips. jika anda dapat menemukan orang yang membutuhkan asuransi maka anda akan dengan mudah menjual asuransi. Namun menemukan orang yang membutuhkan asuransi tidak mudah, karena mereka juga tidak akan memasang pengumuman, sehingga dengan mudah anda dapat menawarkan asuransi kepada mereka.

Tidak ada tips cara menawarkan asuransi Prudential atau perusahaan lainnya, selain anda menemukan orangnya, yaitu orang yang membutuhkan asuransi. Siapa sih yang membutuhkan asuransi? ya tergantung asuransinya, dalam hal yang saya contohkan di sini adalah asuransi unit link. Mereka yang membutuhkan adalah mereka yang menghidupi keluarga, mereka yang memiliki anak kecil,  dan mereka yang peduli dengan rencana keuangan jaminan hari tua.

Yang perlu anda lakukan selanjutnya .. bukan menanyakan "apakah anda membutuhkan asuransi" lalu anda menawarkan asuransi, untuk menemukan orang yang membutuhkan asuransi justru anda tidak perlu mencarinya karena pada dasarnya semua orang membutuhkan asuransi. Yang harus anda lakukan adalah menjelaskan kepada prospek sehingga mereka menyadari bahwa mereka memiliki kebutuhan proteksi yang harus dipenuhi. Mereka harus memahami, bahwa mereka membutuhkan jaminan finansial jika sewaktu - waktu terjadi risiko. Inilah titik kritis dimana anda bisa menawarkan asuransi

Jadi yang penting dalam cara menawarkan asuransi Prudential dan perusahaan asuransi manapun itu, adalah bagaimana membuat mereka memahami akan kebutuhan proteksi mereka. Jika prospek memiliki anak kecil, untuk merencanakan pendidikan anak yang memadai dibutuhkan perencanaan keuangan yang tepat. Dalam menghidupi keluarga, kepala keluarga juga membutuhkan jaminan pengobatan, keluarga membutuhkan jaminan keuangan untuk melanjutkan hidup jika kepala keluarga meninggal. suami isteri juga membutuhkan jaminan hari tua, yang pada saat itu sudah tidak produktif lagi untuk menghasilkan uang. Semua kondisi di atas harus disadari oleh prospek anda, dan jelaskan juga untuk mengantisipasi kondisi seperti itu hanya ada satu solusi yang tepat yaitu dengan memiliki polis asuransi unit link. Saat prospek menyadari kebutuhannya dan anda sebagai agen asuransi memiliki produk asuransi yang memberikan manfaat yang tepat, maka tidak ada alasan bagi prospek untuk menolak penawaran asuransi anda.


Baca juga : Cara Cepat Mendapatkan Nasabah Asuransi Prudential