Bisakah Menjual Asuransi Door to Door?

Menjual asuransi door to door.   Jaman sudah semakin maju, masyarakat juga semakin cerdas ... informasi semakin mudah didapat dan instan. Sebagai orang marketing, apalagi sebagai agen asuransi, tentunya harus pintar - pintar memanfaatkan kondisi tersebut untuk mempermudah dalam menjual asuransi. Sekarang sudah tidak jaman lagi cara menjual asuransi secara door to door.

Intinya menjual asuransi dengan cara door to door kurang efektif, karena prospek lebih suka membeli asuransi dengan agen yang sudah dikenal baik. Sedangkan dengan sistem door to door sifatnya spontan dan kurang meyakinkan. Kalau melihat cara kerja para agen asuransi senior, mereka menjual asuransi dengan cara soft selling yaitu dengan meng-edukasi prospeknya.

Berawal dari sekedar berkenalan, komunikasi tulus tetap dijalankan tanpa mengutamakan
menjual asuransi door to door
promosi. Setelah terjalin hubungan, yang mereka lakukan hanya bercerita kepada prospeknya, bercerita ... yang intinya membuka pikiran prospek atau calon nasabah bahwa  ... sebagai orang yang mencintai keluarga wajib mempersiapkan jaminan keuangan untuk kepentingan masa depan keluarga. Proses ini tidak akan efektif jika menjual asuransi dilakukan secara door to door.

Jaminan keuangan yang diceritakan oleh agen tersebut tentunya adalah asuransi. Agen akan menceritakan bagaimana sehari - hari manusia dikelilingi oleh risiko, dengan memiliki asuransi maka kerugian finansial akibat terjadinya risiko akan dijamin oleh asuransi. Mendengar penjelasan seperti itu, prospek akan terbuka hati dan pikirannya,  semua orang memang membutuhkan proteksi atau perlindungan.Hanya dengan bercerita semacam itulah serta menunjukkan bukti - bukti para nasabah yang sudah klaim, akan memperkuat keyakinan prospek, bahwa asuransi harus dibeli. Inilah yang akhirnya mendatangkan penjualan.


MENDATANGKAN PROSPEK TERTARGET DENGAN MUDAH

Kunci keberhasilan dalam menjual asuransi adalah jika kita berhasil menemukan orang - orang yang benar - benar tertarik membeli asuransi, mereka inilah yang disebut prospek tertarget. Ada sebuah cara mudah yang sudah banyak dibuktikan yaitu dengan cara menjual asuransi secara online.

Dengan cara ini kita tidak perlu keluar rumah menawarkan asuransi door to door, juga tidak perlu mencari kenalan - kenalan baru, juga tidak perlu prospecting. Prospek tertarget tersebut akan datang secara otomatis melalui proses kerja sistem internet marketing asuransi yang sudah terintegrasi dengan blog. Hanya orang - orang yang berminat dengan produk asuransi anda yang akan berhubungan dengan anda, itulah mengapa menjual asuransi secara online lebih mudah daripada menjual asuransi door to door. klik cara menjual asuransi secara online.